UTS
| NO |
ASPEK PERKEMBANGAN |
HASIL PENILAIAN |
| BAIK |
CUKUP |
PERLU DILATIH |
|
3 |
Berfikir Simbolik |
|
|
|
|
- |
Membilang banyak benda satu sampai sepuluh |
|
|
✓ |
| - |
Mengenal konsep bilangan |
|
|
✓ |
| - |
Mengenal lambang bilangan |
|
|
✓ |
| - |
Mengenal lambang huruf |
|
|
✓ |
| - |
|
|
|
|
| IV |
BAHASA |
|
|
|
|
1 |
Memahami Bahasa |
|
|
|
|
- |
Menyimak perkataan orang lain (bahasa ibu atau bahasa lainnya) |
|
|
✓ |
- |
Mengerti dua perintah yang diberikan bersamaan |
✓ |
|
|
- |
Memahami cerita yang dibacakan |
✓ |
|
|
- |
Mengenal perbendaharaan kata mengenai kata sifat (nakal, pelit, baik hati, berani, baik, jelek, dsb) |
✓ |
|
|
- |
Mendengar dan membedakan bunyi-bunyian dalam Bahasa Indonesia (contoh, bunyi dan ucapan harus sama) |
|
✓ |
|
- |
|
|
|
|
| 2 |
Menggunakan Bahasa |
|
|
|
|
- |
Mengulang kalimat sederhana |
✓ |
|
|
- |
Bertanya dengan kalimat yang benar |
✓ |
|
|
- |
Menjawab pertanyaan sesuai pertanyaan |
✓ |
|
|
- |
Mengungkapkan perasaan dengan kata sifat (baik, senang, nakal, pelit, baik hati, berani, baik, jelek, dsb) |
|
✓ |
|
- |
Menyebutkan kata-kata yang dikenal |
|
✓ |
|
- |
Mengutarakan pendapat pada orang lain |
✓ |
|
|
- |
Menyatakan alasan terhadap sesuatu yang diingkan atau ketidaksetujuan |
|
✓ |
|
- |
Menceritakan kembali cerita/dongeng yang pernah didengar |
✓ |
|
|
- |
Memperkaya pembendaharaan kata |
|
✓ |
|
- |
Berpatisipasi dalam percakapan |
|
|
✓ |
- |
|
|
|
|
|
3 |
Keaksaraan |
|
|
|
|
|
- |
Mengenal simbol-simbol |
|
|
✓ |
- |
Mengenal suara-suara hewan/benda yang ada disekitarnya |
|
|
✓ |
- |
Membuat coretan yang bermakna |
|
|
✓ |
- |
Meniru (menuliskan dan mengucapkan) huruf A-Z |
|
✓ |
|
| - |
|
|
|
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar